Rabu, 30 Desember 2009

Christmas With Love


Terkadang Qta sering nggak ngerti apa sieh tujuan dari Qta hidup itu... Tapi kalian tahu Tuhan kan? Sejak dilahirkan, Dia udah tahu bahwa Dia akan mati. Bayangkan saja seandainya Qta dilahirkan dan Qta tahu bahwa Qta akan mati, pasti Qta akan merasa nggak nyaman banget kan? Buat apa ortu Qta capek" lahirin Qta tow akhirnya Qta jg akan mati? Padahal seperti itulah yang dirasakan oleh Tuhan Yesus.
Bahkan, Yesus pun udah tahu lho Dia bakal mati seperti apa, yaitu dengan disalib. Duh, menderita banget ga sih? Kebanyakan dari Qta klo tahu hidup Qta ga bakal panjang pasti langsung menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang bahagia bukan? Mungkin Tuhan Yesus yang lahir sebagai manusia pun ingin melakukan hal yang sama. Tapi justru Tuhan Yesus membantu orang tuanya bekerja lho. Dia masih berbakti pada orang tuanya, bagaimana dengan Qta? Apakah Qta masih bisa kayak Yesus?

Natal datang lagi. Kali ini natal 2009. Kenapa ya natal identik dengan sinterklas dan pohon natal? Bukankah natal melambangkan kelahiran Tuhan Yesus Kristus? Memang sih umat Kristen berbahagia di hari natal karena sang juruselamat telah lahir dan seharusnya memang Qta bahagia. Tapi inti dari natal sesungguhnya kan kelahiran Tuhan Yesus. Kenapa manusia nggak melihat itu? Yang dilihat cuman kebahagiaannya doang? Manusia enggak lihat bahwa TUhan Yesus datang ke dunia menjadi manusia untuk menyelamatkan manusia dengan hal yang unik lho. Dia lahir di kandang sapi. Coba Qta? Qta lahir di rumah sakit dengan nyaman dan bantuan dari dokter-dokter agar keadaan Qta baik-baik saja. berbeda dengan Tuhan dan amat sangat berbeda.Nah, sekarang Qta lihat Tuhan Yesus dong! Dia udah tahu kalau diriNya akan dikorbankan demi Qta, masa Qta ga mau percaya sama Dia? Qta ini ciptaan Allah yang sangat mulia. Oleh karena itu Allah ngadain natal demi Qta semua. So, maukah Qta jadi berkat bagi sesama demi Tuhan Yesus? Berusahalah untuk menjadi yang terbaik demi Tuhan Yesus. Tujuan hidup Qta yaitu Memuliakan Nama Yesus untuk selama-lamanya. Ingatlah pula bahwa natal memang bahagia. Kebahagiaan yang ditujukan kepada Qta bahwa Allah menepati janji-Nya manusia akan selamat asal percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Namun, natal ga boleh lepas dari yang namanya kesengsaraan Tuhan Yesus. Ingatlah bahwa Yesus mau melakukan semua itu demi Qta..




MERRY CHRISTMAS ALL
HOPE YOU ALL D'BEST AT THIS CHRISTMAS
^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar