Rabu, 28 Oktober 2009

LanGuaGe MontH in My SchooL~

SUMPAH PEMUDA! Jangan lupa kawan-kawan, hari ini adalah hari Sumpah Pemuda. Hari dimana ditetapkan pula sebagai hari bahasa. So, hari ini spesial banget kan? Di sekolahku nieh, seperti biasa donk! Namanya juga sekolah yang nasionalisme udah pasti donk ngadain upacara. Bersamaan pula dengan dilantiknya pengurus OSIS yang baru serta pengurus PD yang baru pula. Pelantikan Ikon Kelas serta pembagian piala. Kelas terbersih, pustakawan kecil, peminjam buku-buku ilmiah serta penaat tata tertib. IwOw. SkulQu emang luar biasa...What must I'm saying now? I'm so happy and i'm so appreciate with my school. Petra 5 JHS! Hari ini, bulan bahasa di sekolahQu bener-bener berkesan banget! Awalnya, ya taulah aku sama sekali nggak berniat ikut. Aku kurang meminati lomba-lomba yang ada. Ya, soalnya nggak ada yang sesuai sama kelebihanku dan bakatQu. Padahal loh yaahh, aku ini pengen kuliah sastra seharusnya waktu lomba bahasa gini udah pasti aku ikut banyak tapi jujur banget, aku sama sekali nggak meminati apa-apa. Ya awalnya juga karena harus ikut, akhirnya aku menuruti permintaan temanQu, Killa untuk ikut lomba mozaik kata. Padahal aku sama sekali nggak berminat. Maune Orasi yang jadi penonton yang teriak2 coz setelah aQ tau yg ikut Lambe aku jadi tertarik. Wakakakakak~
Ya, seperti yg kalian tauu deh, akhirnya kalah deh lomba mozaik katanya. Hohoho^^ tapi tentu aja hari ini nggak berakhir begitu aja. Meskipun agak sedih dengan kegagalan tersebut tapi ternyata Tuhan punya rencana lain buat kelasQ, SeNam. Aku kan penasaran banget ama Lambe jadi aku mau nonton. Ternyata eh ternyata, yang ikut Orasi berkurang derastis ya udah aku disuruh ikut. Mau ajah deh kan aku emang kepengen. Dann... ya ampun aku teriak-teriak kayak orang gila sampe tenggorokan ama perutQ sakit. Adduuh, aku udah mikir bakal hancur ajah nieh pidato. Ya udah deh pasrah. Terus liat Asep ama Bimo ikutin lomba mirip tokoh. Wahh, mereka bagus banget! Mirip banget! Of course anak-anak SeNam udah yakin banget Asep bakal menang. HuhuuhUH~ aFteR that all, aku pergi ke Fili, Oliv, ama Bella. Mereka ikut poster. Wah kasian banget mereka nggetu banget. Untungnya nieh friend banyak bantuan datank meskipun nggak begitu juga xieh.. hohohohoho...
Finally, pengumuman ini yg ditunggu2.. heheheheh~
Eh SeNam cLasZ dpt banyak banget juara coyyy!!! Buangga pek aku... Mirip tokoh juara 1 jieenkksss... Udah yakin banget seh emg yg ini. Hohohoho^^.. terus orasi. wakakakka... juara 1 jugaaa... Wahh, lambe seneng buanget. Aku pun iya. Gimana coba, aku udah teriak2 kayak orang gila..eman banget nek nggak menang. Ya kaannn?? Wohohoho. The last, juara baca berita basa jawa juara 2, arvin getoLohh...~ hehhe... seneng banget dach hari ini tapi ada juga hal yang mengecewakan.... DBL nya kalahhhh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar